Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kelas Digital Marketing

Pendadaran Juga

Alhamdulillah, setelah melewati proses penelitian akhirnya dapat diselesaikan dengan proses pendadaran dihadapan dosen penguji dan dosen pembimbing. Semuanya dapat berjalan lancar dengan beberapa revisi.


Memang tidak terasa kalau sudah sampai akhir. Setiap langkah, proses, pemikiran, dan segala macam hal yang menyangkut tentang hal ini serasa sebuah angin lalu yang penuh momentum. Hari demi hari yang dilewati memang begitu cepat setalah sampai proses ini.

Bersama teman-teman seperjuangan dan sepenanggungan yang telah melewati ini, saya memberikan apresiasi yang luar biasa. Untuk segenap insah Illahi yang telah membantu proses ini, saya mengucapkan banyak terimakasih, bukan materi yang dapat saya berikan untuk kalian, hanya segenap doa yang dapat saya haturkan untuk kalian semua.

Tak terlupa untuk dosen pembimbing dalam proses ini, Bpk. Dr. Agus Wasisto Dwi Doso Warso, M. Pd. dosen penguji Bpk. H. Muhammad Joko Susilo, M. Pd. dan Bpk. Irfan Yunianto, M. Sc.. Segenap jajaran LTPS (Laboratorium Teknologi Pembelajaran Sains) UAD yang telah memberikan dukungan dan berbagai macam fasilitas yang tak terkira. Terimakasih untuk SMA Negeri 1 Kasihan Bantul khususnya Ibu Sulastri, S. Pd. yang telah memberikan arahan, serta siswa-siswi IX IPA 4 dan 5.

Posting Komentar untuk "Pendadaran Juga"

Kelas Digital Marketing
Kelas Digital Marketing