Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kelas Digital Marketing

Referensi Website Landing Page Yang Keren

Teman – teman yang telah lama bergelut dibidang website pasti sudah paham banyak sekali bagian – bagian / elemen yang ada dalam sebuah website, mulai dari elemen seperti home page, menu, gallery, contact form, hosting, domain dan landing page. Kerap kali teman – teman mengeluh kenapa jumlah pengunjung website kalian jumlahnya hanya segitu – gitu saja, atau malah sepi pengunjung. 

Referensi Website Landing Page Yang Keren


Bisa jadi itu karena faktor your own website tidak begitu menarik perhatian alias monoton, desain yang tidak baik akan membuat jenuh pengunjung dan memilih untuk meninggalkan website anda. Kemudian apakah website teman – teman sudah punya landing page? Jika sudah, apakah landing page kalian benar – benar menarik? Ini juga bisa menjadi faktor sepinya pengunjung dalam suatu situs website. 

Landing page berfungsi sebagai mengajak pengunjung yang datang untuk melakukan action, oleh karena itu teman – teman sebagai pemilik website, kalian harus berupaya untuk membuat pengunjung kalian itu catchy dengan tampilan dan isi website kalian agar melakukan action sesuai dengan yang kita harapkan. Semakin bagus landing page yang teman – teman bikin maka semakin besar peluang atau tingkat konversi yang anda peroleh dari website anda. 

Teman – teman yang sering merasa nge-stuck ingin membuat landing page seperti apa dan bingung dimana website yang proper untuk dijadikan referensi, disini akan dijelaskan beberapa website untuk membuka ide kamu yang ingin membuat landing page, cekidot!

Dewitinalah.com

Website landingpage ini memuat informasi tentang wisata Jogja yang khusus mempromosikan Desa Wisata Tinalah (Dewi Tinalah). Di dalam landing page ini terdapat headline, foto kegiatan, list harga, testimoni, ulasan berita, sosial proof, dan tombol aksi berupa chat whatsapp.

Pinterest.com 

Platform  website khusus yang berkaitan dengan visual ini, tidak hanya menyediakan ragam foto – foto saja, tetapi kamu bisa juga menemukan referensi landing page yang menarik milik orang – orang yang bisa dijadikan referensi. Langkahnya cukup simple, masukan keyword “landing page” dikolom pencarian, enter dan lihat hasilnya.

Lapa.ninja

Website ini pas banget buat teman – teman yang ingin punya tampilan landing page dengan nuansa estetik seperti anak-anak muda, terdapat ribuat landing page yang siap digunakan tinggal pilih sesuai keinginan saja.

Themeforest.com

Teman – teman mungkin sudah tahu website yang satu ini memang marketplace yang menjual webthemes dan template, code, 3D files, photos, dll. diwebsite itu juga teman – teman bisa mencari landing page sesuai dengan kebutuhan dengan harga yang beragam. 


Posting Komentar untuk " Referensi Website Landing Page Yang Keren"

Kelas Digital Marketing
Kelas Digital Marketing