Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kelas Digital Marketing

Waktu

Waktu. Ya, inilah yang banyak orang perbincangkan. Waktu bagi sebagian orang sangat berharga. Namun, banyak orang juga yang menyia-nyiakan waktu begitu saja. Entah apa presepisi orang-orang terhadap waktu, yang jelas waktu ini tidak akan pernah datang kebali danakan berjalan terus menuju penghabisan waktu.

Watu detik, satu menit, satu jam, satu hari, satu bulan, satu tahun, bahkan beribu-ribu tahun. Waktu selalu mempunyai sejarah tersendiri. Sejarah pribadi, kelompok hingga jesarah dunia.

Dengan adanya waktu ini seharusnya sadar bahwa waktu itu sangat berharga. Beruntung sekali bagi orang-orang yang bisa mengatur dan memanfaatkan waktu dengan baik. Waktu diisi dengan hel-hal yang positif, bahkan tidak ada waktu yang terbuang sia-sia. Sungguh beruntunglah orang-orang sperti ini. 

4 komentar untuk "Waktu"

  1. iya, kita bakalan jadi berharga kalau menghargai waktu. aku juga lagi garap project komik yang judulnya "time" tentang bagaimana waktu itu berjalan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener sekali. Semoga kita bisa menghargai waktu dengan baik. Wow, keren sekali Om, sedang garap project komik. Sukses ya Om, Get Good Job!!! Kalau sudah jadi bolehjuga itu komiknya :D

      Hapus
  2. jangan sia siakan waktu luangmu kawan!!!!

    BalasHapus
Kelas Digital Marketing
Kelas Digital Marketing