Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kelas Digital Marketing

Paijo Orang Borju

Berpenampilan ngetren, beken, keren dengan gaya nyentrik dan trendi bermerk  dengan harga mahal sudah hal yang gak asing lagi buad sosok seorang  Paijo. Dengan mottonya ‘Paijo Ingin Mengubah Dunia’. Sampai hal asesoris pun tak luput menghiasai penampilan seorang Paijo. Baju mahal,celana mahal, sepatu mahal, t-shirt mahal dan tentunya dengan merk yang membahana  membuat bangga bagi seorang Paijo.

Paijo rela merogoh kocek hanya untuk membanggakan dirinya sendiri. Rela tidak makan seminggu hanya untuk membel barang-barang yang diinginkan. Apa harus sepert itu , ya? Mungkin buat Paijo hal itu sangat perlu dilakukan. Kalo aku ya mending buad makan seminggu.

Diawali dengan asesoris berupajam tangan Berharga  Rp4oo.ooo,- 


Kemudian sepatu yang tentunya tidak kalah juga, berkisar sekitar  Rp45o.ooo,-


Tas punggu dengan Merk Arei dengan harga  Rp425.ooo,-  yang tentunya praktis membawa barang-barang kesayangan berupa gadget,  laptop maupun assesoris kecantikan. Haahaa!!!

Baju lengkap dengan sweater rompi  mencapai kisaran Rp.35o.ooo,-

Soal celana yang dipakai si Paijo gak kalah, Cuma sekitar  Rp35o.ooo,-
Saking borjunya si Paijo kini merambah ke dunia permak wajah. Paling nge-fun sama hal-hal yang berbau Korea si Paijo rela merogoh kocek kembali untuk  operasi plastik wajah. Aku gak tau operasi plastik wajahnya dimana, sampai-sampai wajahnya jadi seperti ini nih!!!!











Uadah deh Paijo, sukuri aja apa yang elo dapet.Aku gak tau lagi apa yang mau dilakukan oleh si Paijo dengan Ke-BORJUANNYA. 

2 komentar untuk "Paijo Orang Borju"

Kelas Digital Marketing
Kelas Digital Marketing