Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kelas Digital Marketing

2012 Awali dengan Bermimpi

Sebelumnya aku mengucapkan selamat tahun baru 2012 ke pada semua pembaca blog ini. Semoga di tahun 2012 ini menjadi  tolok ukur untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Bisa berproses menuju pribadi-pribadi yang baik, menjadi pribadi yang banyak bermimpi dan berani untuk mewujudkan mimpi-mimpi  tersebut. Ya, semoga mimpi-mimpi tersebut dapat terwujud. J
Tahun 2011 baru saja berlalu. Mungkin banyak kejadian yang  tentunya  menjadi sebuah kenanagan terindah dan tidak terlupakan bagi teman-teman semua. Bahkan bisa menjadi kenangan yang amat pahit sekalipun. Itu semua telah terjadi, yang terjadi biarlah terjadi. Tak perlu kita menangis dengan kesedihan yang mendalam untuk meratapi hal-hal yang sudah berlalu. Karena hal itu memang menjadi bagian di dalam kehidupan kita semua. Yang paling penting bagaimana kita bisa mendapatkan dan memperoleh nilai-nilai yang ada di dalam kejadian tersebut, yang  telah usai di tahun 2011. Karena itu yang paling penting menurutku. Apa gunanya kita merayakan tahun baru 2012 ini jika tanpa memperoleh suatu pengalaman di tahun 2011 yang telah berlalu. 2012 jangan hanya di jadikan sebagai  celebration belaka. Namun, ambilah nilai-nilai yang bermakna dari semua kejadian yang telah usai tersebut.  Celebration boleh-boleh saja dilakukan. Asal membawa kebaikan, bukannya membawa hal yang tidak baik. Semoga teman-teman semua menjadi orang yang bijaksana di perayaan tahun 2012 ini. J
Ya, sekali lagi, semoga di tahun 2012 inikita menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik dan lebih baik. Mari di awal tahu ini kita awali dengan bermimpi. Bermimpilah teman-teman sekalian. Apa yang kalian semua inginkan, mimpikanlah. Bermimpilah. Berusahalah untuk meraih mimpi tersebut, usahakan dan perjuangkan dengan benar-benar. Berproseslah untuk meraih mimpi tersebut.
 
Janganlah kita takut untuk bermimpi. Jadilah sang  pemimpi. Walaupun mimpi itu kita yakin tidak akan terwujud,  tetapi tetaplah bermimpi. Karena dengan mimpi tersebut kita akan mempunyai motivasi. Motivasi untuk menjadi dalam impian tersebut. Motivasi untuk memperjuangkan mimpi tersebut. Karena motivasi itulah yang akan menjadikan kita sebagai pribadi-pribadi yang kuat.
Bermimpilah!!!  Kita boleh bermimpi jadi apa saja. Ingin bermimpi menjadi  guru, jadilah guru yang baik. Maka kita harus berusaha untuk menjadi pribadi-pribadi yang baik, cerdas, kreatif  dan menjadi teladan bagi sekitar kita. Ingin menjadi  seniman dan designer, jadilah seniman dan designer yang kaya akan imajinasi, maka kita harus berusaha untuk berfikir kreatif, inovatif dan mempunyai daya seni yang tinggi. Ingin menjadi  photographer,maka jadilah photographer  yang  handal, maka kita harus belajar untuk mendapatkan gambar  yang  bagus, indah dan penuh daya tarik. Ingin bermimpi menjadi orang tuajadilah orang  tua yang baik, bijaksana  dan menjadi  panutan bagi keluarga ,  karena hal  itu akan terjadi dan bukan hanya sekedar mimpi belaka. Maka belajarlah dari kehidupan untuk kehidupan, belajar dari lingkungan sekitar, belajar untuk ilmu kehidupan,  belajar untuk menjadi pribadi-pribadi yang baik dan bijaksana dan tentunya masih banyak yang  harus kita usahakan agar kelak kita menjadi orang  tua yang baik, bijaksana  dan menjadi panutan bagi keluarga. Ingin menjadi  pemimpin, maka jadilah pemimpinamanah  yang benar-benar mengayomi orang-orang yang dipimpinnya . Ingin menjadi  pengusaha, maka jadilah pengusaha yang jujur,  semangat untuk bekerja keras, dan daya saing. Itu hanya segelintir mimpi yang tentunya bisa teman-teman impikan. Masih banyak tentunya yang dapat diimpikan,bahkan lebih dari itu.
Sekali lagi jangan takut untuk bermimpi. Mungkin mimpi-mimpi tersebut  akan membawa kita menuju kesuksesan di masa mendatang, menjadikan kita sebagai  pribadi-pribadi  yang baik. Tentunya juga mimpi tersebut adalah mimpi yang baik juga, yang bisa memunculkan semangat dan motivasi di dalam diri kita semua. Selamat bermimpi. 

Video MIMPI JADI TERKENAL KLIK!!! 














Video Hidup Berawal Dari Mimpi KLIK!!!





















2 komentar untuk "2012 Awali dengan Bermimpi"

Kelas Digital Marketing
Kelas Digital Marketing