Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kelas Digital Marketing

Semua tentang mimpi. Apa Mimpimu???



Ya, kali ini tentang mimpi. Mimpi mau jadi apa diriku ini. Mimpi tentang bagaimana masa depanku ini?? Ini mimpi yang begitu CraZy, GoKil, dan NyleNeh. Bayangan yang ada di alam mimpi.  Dan semua ini berawal dari MimPi. Ini sebuah pernyataan yang bahkan bisa juga dibenarkan atau juga bisa menjadi bahan perdebatan. Mimpi terkadang dapat berupa kisah lalu (FlashBack), gambaran khayalan masa depan, sesuatu yang bahkan tidak diharapkan, ataupu sebaliknya. Temen2 semua pasti pernah bermimpi, karena mimpi itu pasti hadir dalam hidup kita. Banyak sekali sebenernya pola2 mimpi itu temen2. Bahkan mimpi itu sesuatu yang terjadi di dalam hidup kita temen2 sekalian.

Mimpi memang tidak bisa lepas dari hidup kita ini. Semua manusia tentunya mempunyai kepercayaan dan rasa masing2 tetang berbagai mimpi yang dialami dalam kehidupan ini. Semuanya tinggal kembali kepada diri kita masing2 di dalam kehidupan nyata ini. Mimpi merupakan suatu anugerah dan tentunya kita sendirilah yang harus mewujudkannya.
Berikut ini bebera beberapa Mimpiku yang menurutku merupakan mimpi yang CraZy. Mengapa bisa demikian dikatakan CraZy. Ya.memang hal ini tidak pernah terjadi dalam kehidupanku.. Hehehe:D

Pertama, ini mimpiku untuk menjadi superSTAR sebagai ROCKER. (I Wanna Be a ROCK Star). Ya, RocKEr and Rock Star, yang begitu digandrungi banyak manusia di dunia ini. Seperti apa jika aku menjadi seorang RocKer?? Dengan badan yang penuh tatto dan rabut gondrong serta banyak tindik di bagian tubuh ini. Sulit sekali dibayangkan!!

Rock Star Sungguhan

Rock Star in My Dream















Ke-Dua, kali ini mimpi tentang bagai mana jika diriku mempunyai style potong rambut yang pendek. Mengapa mimpi demikian? Cz selama ini saya gak mau yang namanya dipotong pendek (alias cepak). Itu terakhir (punya potongan pendek alias cepak) terjadi saat aku masuk SMP (Sekolah Menengah Pertama) in English is Junior High School.  Entah perasaan apa yang menghinggapi diriku jika mempunyai potongan rambut pendek. Mungkin gambarannya seperti ini!!!

Style Rambut Pendek














Ke-Tiga, ini hanya mimpi lagy. Mimpi menjadi Model  Wardrobe. Hehe:D

Model Wardrobe



















Mimpi Ke-Empat, alias mimpi yang terakhir. Kali ini mimpiku jika menjadi seorang BuLE. Dengan rambut pirang,  Berkacamata, & Style is Okey. Banyak mungkin orang2 di luar sana yang bermimpi  seperti itu. Sok menjadi BuLe. Dengan apa caranya?? Ada yang menge-CAT rambutnya saja menjadi pirang bahkan sampai terlihat aneh. Huuhh,,mekso ya. So Coerce!!

Bule (in my dream)
















Huuuuh, sungguh ter-lalu. Itu tadi temen2 beberapa cerita mimpi gila (CraZy DreAm) yang mungkin terjadi juga pada temen2 sekalian. Selamat ber-MIMPI  ,ya,, Cz Hidup Berawal dari Mimpi. :S :D J




Posting Komentar untuk "Semua tentang mimpi. Apa Mimpimu???"

Kelas Digital Marketing
Kelas Digital Marketing