Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kelas Digital Marketing

Bagaimana Mendatangkan Traffic Untuk Bisnis Online

Jika teman – teman mempunyai bisnis online tentunya tidak terlepas dari internet marketing atau pemasaran dengan media internet. Mempelajari internet marketing sangat penting dan berguna sekali untuk kalian yang ingin dan telah mempunyai bisnis online. Sederhananya internet marketing bisa dikatakan sebagai cara mempromosi. Bisnis online tidak bisa lepas dari internet marketing dan tidak mungkin sebuah bisnis online bisa sukses tanpa mengaplikasikan internet marketing ke dalamnya.

Bagaimana Mendatangkan Traffic Untuk Bisnis Online

Pada tulisan ini juga akan dijelaskan kepada teman – teman tentang pentingnya internet marketing yang nantinya akan berguna untuk meningkatkan traffic bisnis online ataupun website milik teman – teman. Cara yang paling sederhana untuk mendatangkan traffic pada bisnis online kita ialah 

1.Aktif di Berbagai Blog dan Forum

Memberi komentar di blog lain atau aktif dalam sebuah forum, grup dll bisa saja membuka jalan agar visitor kenal dengan anda dan juga website milik anda. Karena cara bersosialisasi di dunia maya nyaris sama dengan di dunia nyata. Tidak akan ada orang yang mengenal kita kalau kita tidak memperkenalkan diri. Keluarlah dulu dari dashboard situs web Anda, keluarlah dulu dari lingkaran pertemanan di media sosial, lalu berjalan-jalanlah ke blog lain, beri komentar yang bermutu, aktif di forum, aktif di grup, aktif di mana pun yang memungkinkan Anda untuk mengenal orang-orang baru.

2.Guest post

Secara sederhananya, guest post adalah menjadi penulis tamu atau menulis untuk situs web lain. banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan menerapkan guest post, antara lain memperluas target pasar atau pembaca, sebagai penyegaran, mengasah teknik, mendongkrak popularitas website milik kita, dan menjalin hubungan kerabat antar sesame pemilik website.

3.Video marketing

Menyesuaikan dengan perkembangan zaman, memang dulu video dalam dunia bisnis memang hanyalah pelengkap, namun siapa sangka kalau video saat ini malah standout dengan sendirinya sebagai blog yaitu video blog atau kita kenal dengan vlog. Teman – teman yang saat ini punya website sendiri dengan tujuan bisnis atau berjualan, video menjadi elemen penting guna meningkatkan traffic di situs website berbisnis anda. Karena video banyak sekali manfaatnya, selain promosi, anda bisa juga mengenalkan diri, mengakomodasi beberapa jenis audiens, dll. 


Posting Komentar untuk " Bagaimana Mendatangkan Traffic Untuk Bisnis Online"

Kelas Digital Marketing
Kelas Digital Marketing