Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kelas Digital Marketing

Pemburuan Fahmi Bin Laden



Disela-sela persembunyiannya, Fahmi bin Laden sering melakukan teror dari dunia maya. Namun teror yang di lakukan ini bukan seperti teror-teror yang di lakukan oleh Osama bin Laden, Omar Patek, Nurdin M Top dan para teroris2 lainnya. Perlu diketahui bahwa teror  yang dilakukan oleh Fahmi bin Laden ini berupa tag2 photo yang di share lewat media jejaringan Fb (Facebook). Selama ini Fahmi bin Laden disinyalir telah melakukan lebih dari 99 teror di dunia maya. Dengan teror  yang dilakukan ini banyak pihak yang tidak begitu suka. Mengapa? Ya, karena akibat dari teror2 photo itu. Begiti banyak isi dari notification (pemberitahuan) Facebook teman2  Fahmi bin Laden merupakan comment dari pihak2 yang tidak bertanggung jawab, sehingga memenuhi notification pemilik Facebook yang diteror.

Akibat dari tindakan Fahmi bin Laden ini banyak pihak2 yang terkena teror,  melapor kepada DENSUS 69 (Detasemen Khusus Anti Teror Notification). Namun, pihak DENSUS  69 tidak mampu untuk melacak persembunyian Fahmi bin Ladan meskipun akun jejarinan Facebook Fahmi bin Laden telah berhasil dilacak.

Bahkan, sudah hampir  3 tahun  lamanya Polisi Interpol mencari keberadaan Fahmi Bin Laden. Sampai detik ini pun juga belum ada pihak-pihak  yang bisa melacak dimana persembunyiannya. Bahkan negara adidaya  Amerika Serikat juga tidak mampu menemukan keberadaan Famhi bin Laden. Meskipun dilengkapi dengan teknologi pelacak yang begitu canggih sekali pun. Pihak FBI dan CIA Amerika Serikat dengan Badan Inteligennya memaparkan bahwa pencarian selama 3 tahun ini belum mampu untuk melacak persembunyia Fahmi bin Laden.

Meskipun  beberapa antek-antek (anak buah dan kaki tangan) telah berhasil dijinakkan (kayak apa aj) dan melacak antek-antek yang lain pihak-pihak yang memburu Fahmi bin Laden tidak berhasil mendapatkan sedikit info tentang keberadaan Fahmi bin Laden. Semua stertegi pelacakan yang di rencanakan pun akhirnya banyak yang menemui jalan buntu dan gagal total.



Posting Komentar untuk "Pemburuan Fahmi Bin Laden"

Kelas Digital Marketing
Kelas Digital Marketing