Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kelas Digital Marketing

ScripSweet

Enggak terasa emang kalau gue sekarang sudah semester TUJUH (7). Tapi tetep masih unyu. Bukan maksa ataupun apa, tapi itulah keadaanya. Sepertinya baru 2010 kemaren masuk kuliah, sekarang sudah 2013 dan mendekati masa-masa akhir kuliah. Ya, walaupun masih ada sisa semester di semester 8 (baca: delapan).

Tua sih semesternya (Semester VII). Tapi usia masih muda, hehehe. Di sisa-sisa semester ini gue sempetin buat ngerjain (dalam tahap) tentang tugas akhir (masih nyicil). Ya, sebuah tugas akhir yang nantinya sebagai syarat untuk mengakhiri masa-masa kuliah, sebuat aja skripsi. Bukan berarti setelah kuliah berakhir terus nol belajaranya, ya. Belajar tetep!

Referensi dan sumber masalah pun menjadi hal yang pokok. Gak ada masalah pun dipaksa untuk mencari sebuah masalah. Asik banget nggak sih. Masalah dicari-cari. Disini bukan mencari masalah dalam arti kriminal ya. Ini ilmiah. Eh, ilmiah. Iya dituntut ilmiah. Tapi, ya itulah memang dalam tugas skripsi dituntuk untuk mencari sebuah masalah,dirumuskan sendiri, ditentukan tujuannya sendiri, suruh nyimpulin sendiri. Keren banget enggak sih? Ya, keren.

Gue sebut scripsweet, biar nanti pas diakhir mendapatkan hasil yang sweet juga. Semoga. Harapan orang kan selalu baik. Scrip Sweet tentang penelitian dan pengembangan gitu, (Research and Development). Harapannya sih bagus, biar bisa meneliti dan mengembangkan sebuah produk. Produk Broooo, yang nantinya bisa dipakai buat orang banyak. Ya, semoga nanti berjalan dengan baik dalam proses pengerjaannya. Doain gue, ya! Demi kelancaran scripsweet gue ini. Semangat juga buat sahabat-sahabat seperjuangan. Go ahead!

2 komentar untuk "ScripSweet"

  1. Balasan
    1. Mumpung masih semester 5 nyicil buat gambaran skripsi. Bagus lagi kalau sudah ada gambaran yang jelan dan mantang.Nanti kedepan tinggal pelaksanaannya saja.

      Hapus
Kelas Digital Marketing
Kelas Digital Marketing