Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kelas Digital Marketing

Kesuksesan Symbion 2015

Symbion (Symposium on Biology Education) merupakan kegiatan Simposium Nasional yang diselenggarakan oleh Pendidikan Biologi Universitas Ahmad Dahlan di Asri Medical Center pada hari Sabtu 4 April 2015. Kegiatan ini merupakan kegiatan berkelas nasional yang pertama kali dilakukan oleh Pendidikan Biologi UAD yang berjalan lancar dan sukses.



Acara Symbion ini mengusung tema Edubiodiversity: Inspiring Education with Biodiversity. Pembicara yang hadir dalam acara ini adalah Prof. Dr. Yayuk R. Suhardjono (Bid. Zoologi Puslit Biologi LIPI, Prof. Dr. Suharsimi Arikunto (Universitas Ahmad Dahlan), Dr. Sulistyo, M.Pd. (Ketua PGRI Indonesia), Mr. Butch O. Saulon (University of Nueva Caceres Philiphine. Diihadiri juga oleh pemakalah –pemakalah dari berbagai penjuru nusantara mulai dari Mahasiswa S1, S2, S3 dan Profesor.


Alhamdulillah acara ini berjalan lancar atas kerjasama dari panitia yang terdiri dari Dosen, Mahasiswa dan alumini. Saya sangat bangga dapat bergabung dalam acara ini sebagai salah satu alumni yang menjadi panitia. Semoga acara ini dapat diselenggarakan kembali di tahun-tahun mendatang dan menjadi acara rutin dengan mengusung tema-tema dan isu kekinian .


Posting Komentar untuk "Kesuksesan Symbion 2015"

Kelas Digital Marketing
Kelas Digital Marketing