Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kelas Digital Marketing

LTPS Movie Award


LTPS Movie Award merupakan ajang penghargaan bagi mahasiswa dan mahasiswai  Universitas Ahmad Dahlan khususnya di Prodi Fisika yang ikut dalam pembuatan short film sebagi tugas akhir dalam mata perkuliahan eknologi pembelajaran. Tema yang diangkatpun bermacam-macam, yang tentunya selau memuat nilai-nilai yang mendidik.

Setelah dilakukan penilaian dari beberapa short film yang dilakukan oleh tim penilai LTPS (Laboratorium Teknologi Pembelajran Sains) pada hari Sabtu, 11 Januari 2014 pada beberap kriteri penilaian, maka akan ada ajang penghargaan pada film-filmtersebut.  Kriteria penilaian tersebut diantaranya daalah tentang kejelasan alur cerita dan pesan yang disampaikan dalam short film tersebut. Selain itu juga bebrapat teknik pengambilan gambar, dan teknik editing gabar dan suara juga menjadi kategori penilaian yang dilakukan oleh Tim Penilai LTPS.

Judul-judul short film tersebut diantaranya adalah Sonep yang mengisahkan tentang pahlawan. Asiknya Dunia Fisika yang mengisahkan tentang anak yang menyukai pelajaran fisika. Perjalanan Lima Sekawan yang menceritakan tentang petualangan mereka dalam menghadapi masalah-masalah yang terjadi. Karang Perjuangan yang mengisahkna tentang perjuangan seorang Suketi untuk dapat berkuliah di Jogja dan short film dengan judul Segitiga Sama Sisi yang mengisahkan tentang kehidupan percintaan.

Selama proses penilian banyak sekali hal-hal menarik yang disampaikan dalam short film tersebut. Adegan-adegan yang dalam film tersebut tentunya menyita perhatian Tip Penilai. Komentar-komentar yang membangun sampai komentar yang mengkritik pedas tidak lupa menjadi perhatian dari Tim Penilai yang lain.


LTPS Movie Award ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 18 Januari 2014 di Green Hall LTPS UAD III. Selain sebagai ajang penghargaan bagi mahasiswa dan mahasiswi, ajang ini juga sekaligus menjadi hiburan  di akhir pelaksanaan Ujian Semester tahun ini.  *GF*

Posting Komentar untuk "LTPS Movie Award"

Kelas Digital Marketing
Kelas Digital Marketing