Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kelas Digital Marketing

Saat Semua dalam Benak Pikiran













Inilah masa-masa dimana saya harus melakukan ‘sesuatu’ pasca menyelesaikan masa perkuliahan. Dimana saya melihat banyak orang berbondong-bondong mencari pekerjaan dan hal lain semacamnya. Dan saya melihat fenomena itu. Ada beberapa katergori orang pasca menyelesaikan kuliah dalam usaha mencari atau menciptakan suatu lapangan pekerjaan (minimal untuk diri sendiri). Pertama, orang yang langsung mendapatkan pekerjaan. Ke dua, orang yang mendapatkan pekerjaan sekitar 3-6 bulan pasca menyelesaikan perkuliahan. Ke tiga, orang yang mendapatkan suatu pekerjaan setelah satu tahun bahkan lebih, terhitung dari selesainya masa perkuliahan.

Bagi sebagian orang memang mempunyai feel tersendiri jika langsung dapat mendatkan suatu pekerjaan yang memang salama ini diidam-idamkan. Tapi, bukan hanya sekedar itu. Bagi saya yang merupakan lulusan dari suatu jurusan “Ilmu Pendidikan dan Keguruan” di salah satu perguruan tinggi swasta ternama di Yogyakarta, tentu banyak yang masih perlu dipersiapkan. Kedepan memeng diharpakan lulusan seperti saya ini bisa mengajar dan mendidik di suatu sekolah, baik itu SMA (Sekolah Menengah Atas) dan SMP (Sekolah Menengah Pertama). Atau memeng ke depan jika dapat melanjutkan study lagi, ada peluang untuk dapat mengajar di universitas sebagai dosen.

Memang tak sekedar itu yang ada dalam benak pikiran saya saat ini. Selain sebagai lulusan yang sudah saya ceritakan tadi di atas, saya pun memiliki hobi yang sekiranya ke depan dapat saya kembangkan lagi secara maksimal dan menghasilkan income. Betapa menyenangkan sekali jika hobi yang saya geluti mendapatkan tamabahan income yang tentunya dapat digunakan untuk kemaslahatan saya. Dari mulai photograpy, design, dan sekedar menulis cerita saya jalani sebagai hobi yang menyenangkan.

Betepa luar biasa, jika nantinya menjadi seorang pendidik yang memiliki segudang bakat dan hobi yang  tentunya dapat menginspirasi peserta didiknya. Kepuasan tersendiri, tentunya. 

Posting Komentar untuk "Saat Semua dalam Benak Pikiran"

Kelas Digital Marketing
Kelas Digital Marketing