Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kelas Digital Marketing

Raih Hadiah Umroh Bermodal Jalan Sehat - 24 November 2019



Siapa yang tidak ingin hadiah umroh hanya bermodal jalan sehat? Tentu banyak orang ingin hadiah ini. Kamu salah satu orang yang akan mendapatkan hadia Paket Umroh hanya dengan bermodal jalan sehat. 

Dan ini beneran jika kamu ikutan jalan sehat tanggal 24 November 2019.
Di Lapangan Wijimulyo Nanggulan Kulon Progo DIY.


Bagaimana cara mendapatkan hadiah paket umrohnya?


Hanya bermodalkan Rp10.000 kamu bisa membeli tiket jalan sehat, kamu akan mandapatkan kesempatan besar bisa menunaikan ibadah umrah. Geratissss.

Kegiatan jalan sehat ini merupakan acara spesial GOWES Nusantara 2019 Etape Tour De Menoreh yang diselenggarakan oleh Kementrian Pemuda dan Olah Raga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kulon Progo. Dapatkan tiket sekarang!


Selain jalan sehat, kamu bisa ikutan sepeda gembira, senam massal, dan color fun. Seru bukan? Semakin besar kesempatanmu bisa menunaikan ibadah Umrah hanya dengan jalan sehat.

Tidak hanya hadiah paket UMRAH, kamu bisa dapatkan kesempatan mempunyai Emas Batang 5gram, puluhan sepeda, barang elektronik, e-money, dan masih banyak lagi.

Mau lewatkan kesempatan ini? Yakin? Daftar Sekarang.

Kesempatanmu semakin terbatas jika tidak daftar kesempatan ini sekarang juga. Kesempatanmu bisa diambil orang lain. Dan sekali lagi ini adalah kesempatanmu. Momen paling tempat untuk merain kesempatan menunaikan Ibadan Umroh.

Berikut ini rute jalan sehat dan sepeda gembira. Cek Disini.

Jika kamu tidak ingin capek-capek karena jalan sehat dan sepeda gembira, kamu cukup ikutan senam massal dan color fun, ini pun kamu masih bisa memenangkan hadiah utama Paket Umrah.






Posting Komentar untuk "Raih Hadiah Umroh Bermodal Jalan Sehat - 24 November 2019"

Kelas Digital Marketing
Kelas Digital Marketing