Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kelas Digital Marketing

5 Tema dari WordPress untuk Menciptakan Landing Page Impresif

Tema atau theme adalah salah satu komponen penting dalam membangun landing page. Sebagai platform yang kerap dipilih untuk mewadahi landing page, WordPress menyediakan limpahan tema yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Berikut ini lima theme di WordPress dengan masing-masing fungsinya.

Tema dari WordPress untuk Menciptakan Landing Page Impresif


Off the Shelf

Off the Shelf adalah tema yang dapat digunakan untuk keperluan pemasaran dengan fungsi multiguna dan membantu peningkatan konversi. Tema ini sangat rensponsif dan dapat beradaptasi dengan jenis gawai apa pun yang dipakai pengunjung tanpa mengurangi kualitas tampilan. Kemudian, fasilitas drop and drag yang tersedia pada Off the Shelf akan memudahkan Anda merancang desain landing page di WordPress meski tidak menguasai coding.

Urip

Seperti halnya Off the Shelf, Urip juga tema yang dirancang khusus untuk pemasaran. Hanya saja, jenis tema responsif nan modern ini mengutamakan tipografi tebal dengan desain bersih. Urip juga dilengkapi Visual Composer untuk mengelola konten visual. Opsi huruf yang tak terbatas pun memberi keleluasaan bagi Anda buat merampungkan desain landing page. Belum lagi Revolution Slider yang telah terintegrasi dengan WooCommerce untuk membuat laman menarik yang mudah diakses.

Gather

Ingin membuat landing page untuk acara atau pertemuan tertentu? Gather merupakan tema WordPress yang sesuai dengan kebutuhan tersebut. Tema responsif ini berintegrasi dengan Eventbrite, MailChimp, Paypal, hingga standar industri khusus acara dan konferensi. Plugin yang tersedia dalam Gather juga akan memudahkan Anda mengatur formulir pendaftaran. Fitur lain yang ada dalam tema ini mencakup header layout, countdown widget, hingga slideshow.

Launch

Bagi Anda yang ingin membuat landing page untuk keperluan pribadi, Launch adalah tema WordPress yang sesuai. Launch, seperti theme lainnya, bersifat responsif berkat fitur BootStrap yang dilengkapi dengan kerangka tingkat lanjut dan opsi fleksibel lainnya yang akan mengoptimalkan landing page Anda di WordPress. Launch juga sudah sepaket dengan Google Fonts, Visual Composer, latar belakang paralaks, icon fonts, dan lain sebagainya.

Prestige

Prestige adalah tema modern besutan WordPress yang akan maksimal dipakai untuk mempromosikan aplikasi ponsel, aplikasi website, pemasaran untuk situs web, hingga startup. Ada sembilan desain untuk homepage yang disediakan Prestige yang memungkinkan Anda memasukkan konten seperti gambar, video, hingga warna solid. Fitur tersebut sudah termasuk kombinasi huruf dan warna, laman dengan tiga jenis custom post, hingga integrasi dengan MailChimp untuk kemudahan dalam subscription.

Demikian lima jenis tema yang dapat Anda manfaatkan untuk membuat landing page Di WordPress. Setiap tema memberikan kebebasan tersendiri, sehingga kreativitas Anda untuk merancang desain dan mengelola konten tidak terkekang. Semoga Anda bisa mendapatkan landing page yang diharapkan!


Posting Komentar untuk "5 Tema dari WordPress untuk Menciptakan Landing Page Impresif"

Kelas Digital Marketing
Kelas Digital Marketing