Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kelas Digital Marketing

Hari Kebangkitan Nasional

Masih ingatkah dulu waktu duduk di bangku Sekolah Dasar setiap kali pelajaran sejarah. Di situ diajarkan tentang Kebangkitan Nasional. Tentang kapan dan siapa penggagasnya.

Pemuda di kala itu memang luar biasa. Mereka berjuang. Mereka menggagas dan melakukan perjuangan melalui cara-cara mereka di kala itu.

Kini sudah berapa lama peristiwa itu berlalu. Masih adakah semangat itu menggebu? Ataukah ini hanya kenangan masa lalu. Tanpa ada perjuangan datang merayu?

20 Mei 2014 merupakan hari peringatan Kebangkitan Nasional yang ke-106. Sudah seabad lebih peristiwa ini berlalu. Tapi semangat itu akan tetap selalu ada untuk Indonesia. Indonesia yang akan berjalan lebih baik dari masa ke masa. Indonesia yang dipimpin oleh pemimpin yang memang benar-bener selalu membangkitkan rakyat untuk selalu berjuang dalam kondisi apapun.

Harapan besar dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun ini menjadi sebuah titik awal untuk menghadirkan kembali sosok pemimpin yang akan membawa Indonesia ke  arah lebih baik di segala sisi aspek kehidupan. Pemimpin yang benar-benar berjuang untuk rakyak, bukan untuk kepentingan sendiri maupun kelompoknya.

Selamat Hari Kebangkitan Nasional.

2 komentar untuk "Hari Kebangkitan Nasional"

  1. Bagaimana mau bangkit, jika masyarakat ga tau sejarah bangsanya sendiri.
    Ah sejarah nasional Indonesia termodifikasi dan menipu. Tapi bagus sih bisa buat seremonial.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ibarat pepatah, tak kenal maka tak sayang. Tapi kadang raya sayang juga bisa menipu. Seperti itu juga sejarah. :D

      Hapus
Kelas Digital Marketing
Kelas Digital Marketing