Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kelas Digital Marketing

Jangan Menyerah

Manusia hidup dengan berbagai tujuan dan rencana masing-masing. Manusia boleh seja merencanakan tapi di luar sana juga ada yang merencanakan kehidupan kita, yaitu Allah Sang Pencipta Kehidupan. Manusia merencanakan, Allah juga mempunyai rencana lain tentang hidup kita, dan hasilnya juga Allah yang menentukan. Semua akhirnya menjadi kehendak Allah. Allah akan memberikan kita kelebihan ataupun kekuranan itu semata mata untuk menilai manusia samapai sejauh mana mampu bersyukur menerima nikmat  Allah dan sabar dalam menerima setiap apa yang diberikan, entak itu berupa kelebihan ataupun kekurangan.  
 
 Terkadang manusia ingin selalu mendapatkan kelebihan-kelebihan  dalam kehidupan ini dan selalu idak puas jika mendapatkan hasil yang dirasanya kurang bahkan rasa kecewa yang berlebihan  hadir  menghinggapi. Manusia hanyalah manusia. Kelebihan dan kekuangan itu semata mata untuk menguji  kita. Kebanyakan manusia lupa bahwa nikmat Allah yang diberikan kepada manusia ini sungguhlah banyak sekali, bahkan apa yang terkadang  tidak kita mintapun Allah berikan kepada kita. Ingatlah wahai umat mausia!!!


Tidak setiap apa yang kita dambakan, harapkan, rencanakan ini menuai hasil yang  kita inginkan. Terkadang  kita telah mendabakan, mengharapkan, mendambakan dan berusaha sekuat  tenaga untuk mencapai hasil yang kita inginkan. Hal itu bukan menandakan bahwa kita tidak bisa ataupun tidak mampu, hanya  saja  Allah menentukan jalan lain untuk mencapai keinginan kita agar kita tau bahwa untuk mendapatkan sesuatu banyak hal yang perlu ditempuh dan mengerti  bagaimana cara berproses dalam mencapai sesuatuyang kita inginkan. Walaupun, kita telah mengusahakan untuk mencapai apa yang  kita inginkan dan hal itu tidak jua menghasilkan,   hal itu bukan mengartikan bahwa  Allah tidak mengerti akan  keinginan kita, karena segala hal yang baik menurut pandangan manusia  belum tentu baik dipandangan Allah dan segala hal yang buruk menurut  pandangan manusia  belum tentu buruk dipandangan Allah. Kita sebagai manusia harus tetap bersyukur, menikmati apa yang diberikan oleh-Nya.
               
Hidup harus berjalan terus. Masih banyak hal-hal di depan sana yang masih bisa capai dan bahkan akan bernilai lebih. Jangan menunggu kesmpatan mencari  kita, kitalah yang harusnya mencari kesempatan itu. Jangan sia-siakan waktu karena waktu tidak akanpernah kembali. Jangan menyerah, teruslah berusaha dan berdoa. Segala sesuatu yang kita inginkan itu Allah yang menentukan.

Ingat!!! Kita  boleh merencanakan dan berusah, tapi Allah juga punya rencana lain untuk kita dan Allah juga yang menentukan dan Allah juga tahu kadar kemampuan manusia.  Allah tidak akan memberikan segala sesuatu diluar jangkauan kemampuan manusia.
Mr.Fb

Song For Me Tetap Semangan Bondan F2B

satu bahasa jutaan makna cerita
satu kata perkata diawal langkah pertama
ini saatnya kita tentukan langkah baru
bergerak maju berwarna dan berdebu
aku disini dan engkau disana... oi!!
bersama coba langkahi semua bendera... oi!!
redam amarah... mari bersuara
bicara bahasa kita dengan banyak cinta... uuu!

maju bergerak hadapi semuanya
membuka mata lebar "rude boy" haa... lupakan luka
karna untuk terus berada didalam garis
kau tau pasti... jadi orang harus optimis
please, tepislah egois, ku tak perlukan diss...
hanya langkah optimis... realistis?!
menggores tinta dengan sentuhan klasik
membakar jiwa... dengan teknik terbaik!! c'mon!!
woy... maju tak gentar, membela yang benar
tetap semangat!!
woy... pantang menyerah, terus melangkah
tetap semangat!!
eiyo kawan, lihat kedepan
tunjukan jalan bagi kita agar bertahan
teruskan... teruskan... errr... teruskan lagi
hingga semua bermakna murni dan abadi
bergeraklah ragaku dan lakukan sesuatu! ooi!
dunia ini begitu ramai dan tak tepat bila kau layu
brraah... braah... brahasilah
rrreeezzpect reerre... rrzzpect pantang menyerah

Posting Komentar untuk "Jangan Menyerah"

Kelas Digital Marketing
Kelas Digital Marketing