Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kelas Digital Marketing

Menjadi Edupreneur Bermodal Blog dan Internet

Edupreneur Bermodal Blog dan Internet bisa Menghasilkan Pundi-Pundi Rupiah

Saat ini entrepreneur menjadi pilihan orang-orang ketika tidak mau menjadi seorang karyawan. Berbagai bidang bisa digarap menjadi sektor usaha. Tidak terkecuali di bidang pendidikan, orang-orang bisa menjadi edupreneur dengan menyediakan layanan jasa maupun produk  terkait dengan sektor dan lingkup pendidikan.

edupreneur-bermodal-blog-dan-internet


Dengan bermodal blog dan internet, kita bisa menjadi edupreneur dengan menyediakan berbagai layanan produk dan jasa di sektori pendidikan. Di blog kita bisa menjual perangkat pendukung pendidikan, bisa berupa buku, alat peraga, bahan-bahan praktikum belajar. Di layanan jasa kita bisa menyediakan jasa konsultasi, pendampingan, dan pengembangan di sektor pendidikan.

Kesempatan menjadi edupreneur terbuka lebar, tidak terkecuali bagi orang-orang yang tidak memiliki latar belakang di sektor pendidikan. Bagi orang-orang yang tidak mempunyai latar belakang pendidikan bisa memanfaatkan blog dan internet sebagai ruang penyedia buku-buku pelajaran dan alat peraga belajar yang banyak dibutuhkan oleh sekolah dan siswa-siswi untuk belajar.

Modal yang Dibutuhkan Menjadi Edupreneur

Menjadi edupreneur dimasa seperti ini (2020) sudah menjadi keniscayaan harus mempunyai media ruang penjualan sendiri. Kita bisa memanfaatkan layanan blog gratis dan internet. Tidak banyak modal yang dikeluarkan untuk menjadi edupreneur memanfaatkan blog dan akses internet.

Lalu berapa modal yang dikeluarkan untuk menjadi edupreneur dengan blog dan internet?

Modal yang dibutuhkan untuk menjadi edupreneur berupa blog dan internet. Blog ini ada yang gratis dan berbayar. Tentu untuk akses internet perlu mengeluarkan modal berupa paket data internet. Atau kalau mau gratis bisa setiap hari mengakses internet di Balai Desa atau Kecamatan setempat. Ini jika mau mendapatkan akses gratis internet.

Untuk blog gratis, bisa menggunakan layanan dari Blogger atau pun Wordpress. Kita bisa mengatur blog ini sesuai dengan keinginan. Jika mau mendaptkan fasilitas pilihan dan tampilan menarik bisa membeli template blogger premium dengan harga terjangkau. Jika Anda sedang membaca artikel ini, template blog ini merupakan template blogger premium dengan harga terjangkau.

Jika ingin serius menjadi Edupreneur bermodal blog dan internet ini membutuhkan akses internet bulanan, misalkan sebulan cukup Rp300.000, template blogger premium sekali beli Rp200.000, domain pilihan dengan domain dot com Rp150.000 per tahun.

Posting Komentar untuk "Menjadi Edupreneur Bermodal Blog dan Internet"

Kelas Digital Marketing
Kelas Digital Marketing