Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kelas Digital Marketing

Thank For All

Masih hari yang sama, tangal yang sama,bulan yang sama dan tahun yang  sama,  8 Desember 2011. Siang mulai menjelang dan orang –orang masih sibuk dengan aktivitas di kampus. Berjalan kesana kemari, naik turun tangga demi tangga. Ada juga yang sibuk dengan gadget  masing-masing untuk sekedar browsing di dunia maya. Aku sendiri masih berkutik di pojok ruangan bersama laptopku bersama sahabatku, Haris Setiawan.

Kebetulan hari itu yang meskinya kuliah jam 10.35 WIB ditiadakan karena Mr.Dosen sedang sakit dan tidak bisa mengaraj seperti biasanya. Ada beberapa anak yang sudah siap-siap untuk presentasi terpaksa harus menunda hal tersebut, mungkin bisa minggu depan. Mungkin terselip rasa kekecewaan karena mereka sudah bersiap-siap untuk melakukan presentasi, ya, tapi semoga saja mereka tidak. Waktu itu juga kelas mendadak ramai dengan berbagai hal. Ada yang ngobrol,ada yang ngegosip, ada yang show off mendendangkan lagu dengan tingkah laku yang menurutku sangat tidak wajar. Beberapa mahasiswa yang lain ada yang langsung meninggalkan kelas karena kepentingan-kepentingan yang lain. Aku sendiri sibuk dengan laptop sendiri.

Keroncongan mulai melanda perut yang mulai lapar. Begitu juga dengan Haris Setiawan. Penawaran untuk makan mulai tanyakan kepadaku. tetapi keadaan itu belum membuat  kami untuk segera bergegas mencari makanan. Bebrepa daftar musik masih ada di dalam playlist Haris Setiawan. Aku sendiri masih memanikan jari untuk berpindah-pindah mencari bahan informasi di internet.

 Mi, ngelih e, mangan nandi, yo?, tanya Haris Setiawan dengan expresi kelaparan.

“Arep mangan nandi yo?

“Nandi yo? Daerah Tamsis wae po? Golek ayam bakar wae.

“Ow, yo rapopo.

Kami segera bergegas.

Setelah melewati jalanan yang berliku da penuh denga polisi-polisi tidur, akhirnya kami samapi. Ada sesuatu yang  janggal. Pandanganku tertuju pada sebuah motor dan aku pun tahu itu milik siapa. Ya, milik Monster Laut.  Ternyata sahabat-sahabat tuyul, Isti, Nesya, Vintaka, dan Sitta (Monster Laut)  telah menunggu dari beberapa waktu yang lalu.

Terimakasih untuk semuanya. Keharuan menelinapi diriku waktu itu juga. Semoga diriku bisa merealisasikan doa-doa yang kalian panjatkan dan itu benar-benar hadir di dalam kehidupanku. Bisa berproses menuju kedewasaan yang lebih baik. Bisa menjadi teman dan sahabat yang baik untuk kalian. 

satu alasan kenapa kau kurekam dalam memori
satu cerita teringat didalam hati
karena kau berharga dalam hidupku, teman
untuk satu pijakan menuju masa depan

saat duka bersama, tawa bersama
berpacu dalam prestasi... (huh) hal yang biasa
satu persatu memori terekam
didalam api semangat yang tak mudah padam


kuyakin kau pasti sama dengan diriku
pernah berharap agar waktu ini tak berlalu
kawan... kau tahu, kawan... kau tahu kan?
beri pupuk terbaik untuk bunga yang kau simpan

bergegaslah, kawan... tuk sambut masa depan
tetap berpegang tangan, saling berpelukan
berikan senyuman tuk sebuah perpisahan!
kenanglah sahabat... kita untuk slamanya!

Kalian menjadi cerita menarik di dalam memoriku. Semoga kita bisa berpijak menuju masa depan dengan baik. Somoga saat ini aku bisa berpacu dalam prestasi bersama kalian. Semoga kita mempunyai api semangat yan selalu membara. Kenanglah sahabat... kita untuk selamanya!!! Thank  for all.

Terimakasih juga pada semua yang telah memberikan ucapan dan doa di usiaku yang 1/5 abad ini.

I give respect for you all. J











Posting Komentar untuk "Thank For All"

Kelas Digital Marketing
Kelas Digital Marketing