Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kelas Digital Marketing

Minute Maid Pulpy Goes to Campus UAD 3

Nah, kemaren  7  Desember  2011 saat aku  duduk asyyiik di basecamp tepatnya di  depan audit dimana aku kuliah dua orang wanita menghampiriku dengan membawa botol minuman dimasing-masing tangnannya. Tau apa yang terjadi?  “Eh, Fahmi mau Pulpy, gak?” salah seorang dari dua orang wanit itu menanyakan kepadaku. “Oh, oh, ya  mau donk?”  jawabku  saking  semangatnya. “Lo ambil noh di bawah”,  sahut kedua orang wanita kepadaku.

Lho,? Emang ada apa di bawah sana. Waktu itu aku sedang di lantai paling ujung sendiri, lantai 3. Ya, harus berjuang menuruni anak tangga yang begitu banyak untuk dapat sampai di lantai bawah. Woow, woow, woow.” Kenapa banyak orang memegang  Pulpy di hari ini” kalimat itu melintas dan keluar.

Kuarahkan kakiku menuju pintu keluar hall kampus. 1 langkah, 2 langkah, 3 langka dan akhirnya sampai dimana Pulpy, Pulpy itu dibagikan. Bisa dibayangkan hampir 2000 botol Pulpy dibagikankan  ke anank-anak kampus, yaitu mahasiswa.

“Eh, Embak, ini ada acara apa yah, kok tumben bagi-bagi  Pulpy Gratisan”, “Lo ga berniat ngasih racun disetiap botolnya kan?”  pertanyaan melayang kepada embak-embak yang saat itu sedang bagi-bagi Pulpy Geratis.

“Iyaaaaaaaaaa, enggaaak lah, Mas”, jawabnya, “Biasa lah mas bagi-bagi”.

“Ini buat, Mas. Tapi inget  Elo harus Follow twitter di @minutemaidID, ya!!! Ikuti  juga, ya, Kuis dan gamesnya!!!”

“Okkey, Mbak, Gampanglah”.

Setelah itu, aku lihat kendaraan mini, antik dan tentunya gaol gitu. Didisan sedemikian rupa. Dengan disain klasik, menurutku. Kucoba mendekat ke kendaraan tersebut yang kebetulan ada sesosok  pria ada disamping motor itu.

“Mas, boleh photo bareng?”, tanyaku.

“Boleh, Mas”, seketika  juga pria itu mendekat kepadaku.

“Maaf, Mas, photonya sama motornya aja, gak sama masnya kok”. Seketika itu juga dengan ekpresi yang menurutku bisa membunuh karakternya. Saraf-saraf wajah yang mulai bekerja tidak karuhan membuat kerutan di bagian wajah pria tersebut dan menjauh dariku. Hahaha!!!!

Jepretttttt,, !!! Nah ini hasilnya

2 komentar untuk "Minute Maid Pulpy Goes to Campus UAD 3"

  1. Wuaahh, keren bro cerita dan fotonya! Kapan lagi kan ada produk yang mau bagi-bagi besar-besaran kayak gitu. Apalagi untuk mahasiswa yang terkadang ngirit untuk beli minuman-minuman dalam kemasan. Semoga Minute Maid Pulpy sering-sering ya bikin event kayak gini, Bro! Hehehe

    BalasHapus
  2. @Saya Adalah Kamu
    terimakasih,,, iya nih sering sering aja bagi bagi kayak gitu. hehehe

    BalasHapus
Kelas Digital Marketing
Kelas Digital Marketing