Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kelas Digital Marketing

Ketika Fahmi Bertasbih (KFB)

Setelah laris manis dengan film Ketika Cinta Bertasbih akan segera datang kembali film yang diharapkan menarik minat masyarakat Indonesia kembali. Film Ketika Fahmi Bertasbih (KFB) ini diangkat dari cerita dan kisah yang tidak nyata alias fiktif belaka. Para pemain dalam film ini masih di bintangi oleh aktor dan aktris yang semula masi di Film KCB yaitu, Oki Setiana Dewi, Alice Sofie Norin, Andi Arisyl Rahman, Meyda Sefira dan tentunya bang Dedy. Hanya saja Kholidi Asadil Alam digantikan perannya oleh Fahmi Kholidil Alam. 


Alur cerita dari film ini tidak kalahmenarik dengan film KCB sebelumnya. Tentunya Anda penasaran dengan film ini!!! Ya, karena film ini mengandung pesan-pesan kehidupan yang sangat menyentuh sekali di hati para penonton semuanya kelak. Pesan moral, sosial serta nilai-nilai agama sangat pas sekal dengan keadaan Indonesia yang sepertinya masih butuh filem-filem seperti ini.


Rencana film ini akan di putar serentak di seluruh Bioskop di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam di tahun depan, 11 Juni 2012. Semoga filem ini nantinya membawa perubahan kehidupan  bagi yang benar-benar meresapi nilai-nilai yang terkandung dalam film Ketika Fahmi Bertasbih. Selamat menantikan.  


Salam Khayalan Tingkat Tinggi :)

Posting Komentar untuk "Ketika Fahmi Bertasbih (KFB)"

Kelas Digital Marketing
Kelas Digital Marketing